Jumat, 15 Juli 2016

Ost Dream Knight – Forever Love / By : JB GOT7 Lyrics Translation



Translation By : LIANA HWIE () 
Singer : JB GOT7 
Original Television Drama Soundtrack : Dream Knight

 

“Ost Dream Knight – Forever Love / By : JB GOT7 Lyrics Translation”

         
          


Lyrics Translation :






* 널 바라만 본다, 넌 닿을 수 없다 
Neol baraman bonda, neon daheul su eopda 
( Aku hanya mampu memandangmu namun aku tak mampu meraihmu )

마음만 그린다 
Ma eum man geurinda 
( Jadi aku hanya mampu melukis wajahmu dalam hatiku )

네 눈물이 내린 밤, 전할 수 없던 my love 
Nae nunmuri naerin bam, jeon halsu eopdeon my love 
( Cintaku yang tak mampu aku katakan padamu pada malam kau meneteskan airmata...)

이제는 말할게 
Ije neun malhalge 
( Sekarang aku akan mengatakannya padamu...)


REFF : 
전하고 싶은 첫 번째 
Jeon hago sipeun cheot beon jae 
( Hal pertama yang ingin kukatakan padamu adalah...)

더 이상 아프지 않기 
Deo isang apeuji anki 
( Jangan terluka lagi...)

그대 넘어져도 
Geudae neomeo jyeodo 
( Saat kau terjatuh...)

내가 먼저 이 손 건네 줄게요 
Naega meonjeo, ih son geon nae julgeyo 
( Aku akan menjadi orang pertama yang mengulurkan tanganku...)

전하고 싶은 두 번째 
Jeon hago sippeun dubeon jae 
( Hal kedua yang ingin kukatakan padamu adalah...)

절대 혼자 울지 않기 
Jeoldae honja ulji anki 
( Jangan menangis seorang diri...)

그대 환한 그 미소 지켜 줄게요 
Geudae hwanhan geu miso jikyeo julgeyo 
( Aku akan berusaha melindungi senyumanmu yang ceria...)

난 Forever in your heart 
Nan Forever in your heart 
( Aku akan selamanya ada dalam hatimu...)


** 나 떠나야 한다 
Na tteonaya handa 
( Saat aku harus meninggalkanmu...)

난 숨죽여 울다 
Nan sumjugyeo ulda 
( Aku menangis diam-diam...)

마음을 지운다 
Ma eum eul ji eun da 
( Aku mencoba menghapus segalanya dalam hatiku...)

내 추억이 맺힌 밤 
Nae chu eo gi maechin bam 
( Pada suatu malam yang dipenuhi dengan kenangan...)

전하게 되는 
Jeon hage dwe neun 
( Aku harus mengucapkan selamat tinggal )

Goodbye 하기 싫은 그 말 
Goodbye hagi sirheun geu mal 
( Selamat tinggal adalah kata-kata yang tidak ingin aku ucapkan...)


REFF * :
전하게 되는 첫 번째 
Jeon hage dwe neun cheot beon jae 
( Hal pertama yang ingin kukatakan padamu adalah...)

더 이상 아프지 않기 
Deo isang apeuji anki 
( Jangan terluka lagi...)

그대 넘어져도 
Geudae neomeo jyeodo 
( Karena saat kau terjatuh...)

내가 이젠 이 손 줄 수 없잖아  
Naega ijen, ih son julsu eobt janha 
( Sekarang aku tak mampu lagi mengulurkan tanganku...)

전하게 되는 두 번째 
Jeon hage dwe neun dubeon jae 
( Hal kedua yang ingin kukatakan padamu adalah...)

절대 혼자 울지 않기 
Jeoldae honja ulji anki 
( Jangan menangis seorang diri...)

그대 곁에 없어도 
Geudae gyeote eobseodo 
( Bahkan bila aku tak lagi ada di sisimu...)

잊지 말아요 
Itji marayo 
( Jangan lupakan aku...)

난 Forever in your heart 
Nan Forever in your heart 
( Aku akan selamanya ada dalam hatimu...)


## 어쩌면 힘들지 몰라 
Eo jeo myeon himdeulji molla 
( Mungkin akan sangat sulit mengatakan selamat tinggal saat kita berpisah...)

이별 앞에서 안녕이라는 말  다짐했었지만 
Ibyeol appeseo annyeongi raneun mal, dajim haesseot jiman 
( Aku ingin mengucapkannya tapi kalimat itu tersangkut di tenggorokan )

자꾸만 맴돌아 네 입술만, 보다 전한다 
Jakku man maem dora ne ipsulman, boda jeon handa 
( Dan akhirnya aku mengatakannya padamu seraya memandang bibirmu...)


REFF ** : 
전하고 싶은 마지막 
Jeon hago sipeun majimak 
( Hal terakhir yang ingin kukatakan padamu adalah...)

행복했었다는 그 말 그대 곁에서 
Haengbokhae sseot daneun geu mal, geudae gyeoteseo 
( Aku sangat bahagia karena selama ini aku bisa berada di sisimu...)

나 선물처럼 
Na seonmul cheoreom 
( Bagiku ini seperti sebuah anugerah...)

함께 할 수 있어서, 사랑해 못 다 전한 말 
Hamkke hal su isseoseo, saranghae motda jeonhan mal 
( Aku mencintaimu adalah kata-kata yang tak mampu kukatakan padamu...)

벌써 보고 싶다는 말, 안녕이라 말해도 
Beol sseo bogosipda neunmal, annyeongira malhaedo 
( Aku merindukanmu, walaupun aku telah mengucapkan selamat tinggal...)

멀지 않아요 
Meolji anhayo 
( Tapi aku takkan pergi jauh...)

난 Forever in your heart 
Nan Forever in your heart 
( Aku akan selamanya ada dalam hatimu...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads