Selasa, 08 November 2016

Fakta GOT7 (Part 3)



Fakta GOT7 part 3. Yang terakhir tapi bukan yang terakhir karena kalau misalnya ketemu lagi mungkin akan ada part 4, part 5, part 6 dst hehehe =) Intinya akan terus dicari dan pasti akan bertambah selama saya masih suka GOT7. Tetap buat Anda, para fans yang baru bergabung dan masih mencari tahu sesuatu tentang mereka (GOT7), silakan menyimak fakta-fakta mereka di bawah ini...


“Fakta GOT7 (Part 3)”






1. Mini album kedua GOT7 yaitu “GOT Love” yang dirilis pada tanggal 23 Juni 2014 langsung menempati berbagai posisi penting dalam chart, di antaranya : 
* Billboard World Albums Chart : Rank 6 
* Gaon Weekly Albums Chart : Rank 1 
* Gaon Monthly Albums Chart : Rank 3

2. GOT7 memulai comebacknya pada tanggal 19 Juni 2014 di Mnet M!Countdown dengan single “A”. 


3. MV “A” dibuat di Malaysia. 
4. Model MV “A” adalah Sana, gadis kelahiran 1996 yang merupakan Trainee JYP saat itu dan sekarang ( Kalau gak salah inget, maklum bukan Fans Twice) dia adalah member Twice.



5. Menurut rumor, pembuatan MV “A” terletak di 4 lokasi yang berbeda di Malaysia yaitu : Holy Smoke Cafe, Speedmart, Supermarket Tesco Extra dan Burger King.

6. Alasan JYP memilih lokasi syuting di Malaysia adalah karena ingin mendapatkan nuansa “Blue Sky” yang sangat cerah. 
Blogger Opinion : Indonesia sih juga gak kalah cerah, tapi melihat pakaian Sana Twice yang bisa dibilang seksi dengan rok yang super mini, takutnya tar bakal didemo FPI dengan tuduhan “di negara yang mayoritas Islam, penistaan agama kalau perempuan pake rok mini”, bisa mengundang maksiat, bikin cowok pengen merkosa, pamer paha dll. Miss World di Bali aja pernah didemo kan? FAKTA !!! Pembaca muslim jangan tersinggung ya...Sedang di Korea sana, perempuan memakai rok mini adalah hal yang sangat biasa dan gak ada tuh cowok yang pengen merkosa. Berani merkosa? KEBIRI. Indonesia mana berani?


7. Ketika ditanya lagu yang paling disukai di Mini Album Kedua “GOT Love” : 
* JB : Forever Young (sama donk JB ^.^) 
* Mark : Forever Young 
* Jackson : U Got Me 
* Jin Young (Jr) : Forever Young and A 
* Young Jae : A 
* Bambam : Good Tonight 
* Yugyeom : A


8. Full Album Pertama GOT7 “Identify” dirilis pada tanggal 18 November 2014 secara online dan pada tanggal 20 November 2014, langsung menempati berbagai posisi penting dalam chart, di antaranya : 
* Billboard World Albums Chart : Rank 6 
* Gaon Weekly Albums Chart : Rank 1 
* Gaon Monthly Albums Chart : Rank 2 
* TOP10 iTunes Album Chart di lima negara : Thailand, Hongkong, Filipina, Malaysia dan Singapura, Bahkan di Thailand, Album “Identify” bukan hanya menembus Top 10 tapi juga menduduki peringkat teratas mengalahkan Album Chart milik penyanyi-penyanyi dari negeri asalnya.

9. GOT7 comeback dengan lagu “Stop Stop It” yang mana single tersebut menjadi MV keempat setelah sebelumnya merilis MV Girls Girls Girls, A dan Around The World (Jepang Version).


10. Ketika single “Stop Stop It” dirilis untuk pertama kalinya, ternyata lagu tersebut sempat diminta oleh Woo Young 2PM untuk dinyanyikan bersama 2PM.

11. Model MV “Stop Stop It” adalah Kim Da Hyun, gadis kelahiran 1998 yang merupakan Trainee JYP saat itu dan sekarang (kalau gak salah inget, maklum bukan Fans Twice) dia adalah member Twice.


12. Saat wawancara dengan Newsen dan ditanya bagaimana perasaan kalian sering disebut sebagai saingan Exo dan Winner, GOT7 menjawab : “Kami tidak menyangka ada persaingan dengan Exo dan Winner. Masing-masing grup memiliki ciri unik sendiri, jadi kami percaya ada hal-hal yang dapat kami pelajari  dari mereka. Kami ingin menunjukkan dukungan dan menghormati mereka, bukannya menciptakan persaingan dengan mereka,” jawab GOT7. (Idolku benar-benar rendah hati ^.^)

13. Pesan CEO Park Jin Young kepada semua member GOT7 : “Kalian tidak hanya memerlukan uang untuk hidup. Kebahagiaan sesungguhnya bukan didapat dari sana tetapi dengan melakukan segala hal yang kalian sukai.”

Credit : GOT7 Indonesia @ Facebook dengan perubahan bahasa baku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads