Rabu, 07 Desember 2016

Fakta JB GOT7 (Part 3)



Akhirnya, yang terakhir tapi bukan yang terakhir. Well, siapa tahu besok-besok bloggernya bakal menemukan lagi fakta-fakta yang baru dan artikelnya akan ditambah. Tapi setidaknya ini adalah artikel terakhir untuk saat ini tentang Fakta-fakta JB GOT7. Calling all Ahgase/IGOT7 around Indonesia once again, here some facts about the handsome Leader of GOT7 – JB aka Jae Bum. For you, yang merasa masih menjadi Fans baru seperti bloggernya dan masih belum mengetahui banyak soal GOT7 khususnya Sang Leader – JB aka Jae Bum, tidak ada salahnya kalian ikut menyimak fakta-faktanya di bawah ini...
                                   
“Fakta JB GOT7 (Part 3)”




1. JB bercita-cita sebagai “Dancer” sebelum menjadi seorang “Penyanyi”. 
2. JB mendapatkan hadiah “pulpen 3 warna” dari Jin Young. Pada saat ulang tahunnya tanggal 6 Januari 2014 yaitu merah, biru, dan hitam dengan alasan bahwa JB sangat suka menulis lirik lagu. 

3. JB mendapatkan hadiah “kaos kaki Hello Kitty” berwarna merah dari Bambam sebagai hadiah ulang tahun JB tanggal 6 Januari 2014. 

4. JB mendapatkan hadiah “Buku catatan” dari Mark sebagai hadiah ulang tahun JB tanggal 6 Januari 2014.  
5. JB mendapatkan hadiah Sup Ramen” dari Jackson sebagai hadiah ulang tahun JB tanggal 6 Januari 2014.  


6. JB mengulang sebanyak 10 kali kata “Swagger” ketika rekaman single “Girls Girls Girls”.  
7. Banyak yang bilang JB mirip dengan Jun K 2PM.  
8. JB sering disuruh oleh member GOT7 lain untuk menirukan suara kakek-kakek.  
9. JB suka minum air putih+madu agar tenggorannya tidak sakit.   
10. JB memiliki binatang kesayangan yaitu Kucing yang bernama Nora. Tapi kini JB mengadopsi 2 ekor kucing lagi yaitu Kunda dan Odd.

11. JB sering dibully (Kayaknya lebih enak dibaca "dikerjain" kali ya) oleh member GOT7 lain dalam permainan di “Real GOT7” meskipun dia merupakan Leader GOT7. 
( Kalau menurutku sih bukan dibully ya, tapi JB sengaja ngalah soalnya dia merasa sebagai kakak yang baik, dia membiarkan membernya melakukan apa saja asalkan mereka senang. Bukan dibully sih tapi lebih kepada dia memang sengaja gak mau melawan aja. Ngalah lah istilahnya waktu dia dikerjain dia cuma diem aja...)  
  

12. Ketika JB masih SMA, banyak yang mengira bahwa JB sudah berumur 24 tahun. (Bisa jadi. Kalau gaya rambutnya diangkat ke atas dan keliatan jidatnya, JB memang terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Itu sebabnya, penulis sama sekali gak suka kalau rambutnya JB diangkat ke atas dan keliatan jidatnya >__< )

13. Pendapat JB tentang semua member GOT7 :
* Mark adalah tipe orang yang pendiam namun baik dalam pekerjaan. 
* Jackson adalah tipe orang yang sangat ceria dan menyenangkan sehingga menghidupkan suasana hati para member GOT7. 
* Jin Young adalah tipe orang yang memiliki energi yang sangat kuat dan sangat pekerja keras dalam semua hal.
* Young Jae adalah tipe orang yang penurut dalam mengikuti arahan leader dengan baik dan memiliki kepribadian yang sangat keren. 
* Bambam adalah tipe orang yang sangat lucu. 
*Yugyeom adalah tipe orang atau anak yang benar-benar baik dan polos. 

14. JB berpendapat bahwa dirinya sendiri adalah orang yang memiliki peranan sangat besar dalam menjaga GOT7. Nasib groupnya itu bergantung pada tindakan apa yang diambilnya. GOT7 adalah image JB yang harus dipertanggungjawabkan olehnya. 

15. JB pernah mendapatkan pesan dukungan dari Wooyoung 2PM bahwa JB sudah benar-benar melakukannya dengan baik, dan jangan pernah takut untuk maju. 
16. JB pernah mendapatkan pesan dukungan dari Junho 2PM bahwa JB dan member GOT7 telah bekerja keras dan bekerja sama dengan baik selama ini. 

17. JB pernah terlibat dalam kecelakaan mobil bersama stylist dan manajernya pada tanggal 12 September 2014 akibat ditabrak oleh sebuah bus. 
18. JB tidak mengalami luka yang serius pasca kecelakaan yang melibatkannya di tahun 2014 tersebut.

Credit : All Source
Written by : Liliana Tan

Bersambung ke : PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads