Minggu, 04 Desember 2016

(News) Meraih Penghargaan ‘World Wide Act Award’ di ‘MTV EMA’, GOT7 Banjir Pujian Dari Netizen



Beralih ke berita yang agak lama. Penghargaan pertama yang diterima GOT7 di tahun 2016 yaitu “Worldwide Act Awards 2016” dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA 2016). Sepertinya GOT7 memang telah mengukuhkan posisi mereka sebagai artis kelas dunia, terbukti hampir semua penghargaan yang mereka terima tahun ini adalah penghargaan dengan kata “WORLD” atau “DUNIA”. Seperti contohnya : “World Wide Act Awards” dalam MTV EMA 2016 dan yang kemarin baru saja mereka dapatkan dalam Mnet Asia Music Awards yaitu “World Wide Favorite Artist.” Sebagai Fans, penulis berharap GOT7 akan semakin dikenal dan semakin sukses di tahun depan dan semoga saja GOT7 akan membawa lebih banyak lagi penghargaan demi penghargaan, amin.

“(News) Meraih Penghargaan ‘World Wide Act Award’ di ‘MTV EMA’, GOT7 Banjir Pujian Dari Netizen



Diketahui boygroup asuhan JYP Entertaintment yaitu GOT7 meraih penghargaan di ajang ‘MTV EMA 2016’ dalam kategori ‘World Wide Act Award’. 

GOT7 tengah menjadi pusat perhatian oleh Netizen saat ini berkat prestasi dan bakat mereka, seperti Yugyeom dalam ‘Hit The Stage’, Jinyoung dalam karir beraktingnya. Sekarang mereka membuktikan prestasi mereka melalui ajang penghargaan ‘World Wide Act Award’ di ‘MTV EMA’. 

Berikut respon dari netizen mengenai hal ini : 
[+1072,-17] Selamat GOT7, Terbanglah lebih tinggi dan lebih tinggi lagi.  
[+915,-11] Wow~~~ Daebak~~~~~ Selamat!!!!  
[+874,-15] Wow~~ Daebak, Selamat. GOT7 kalian akan memiliki masa depan yang indah dari sekarang .
[+825,-11] GOT7 Daebak!!!!  
[+805,-16] Seperti yang sudah kuduga GOT7Kami percaya dengan musikmu, kami percaya kepada kalian Aku akan menunggu 100% untuk GOT7’s Hard Carry pada malam ini♡♡  
[+308,03] Setelah BigBang dan PSY… Daebak GOT7, cetaklah hits yang lebih besar lagi.  
[+293,-2] Kami Ahgase Bangga!!!!! GOT7 melakukannya dengan baik~  
[+291,-2] Kalian pantas untuk mendapat pujian dan betapa bangganya kami mempunyai kalian!! Jangan lupa apa yang telah mebuat kalian sukses dan bekerja lebih keras lagi Aku akan terus mensupport kalian.  
[+283,-2] Wow!!! Selamat GOT7!!!! 

Sementara itu GOT7 tengah disibukkan dengan rangkaian tour Fanmeeting & Showcasenya dibeberapa negara termasuk Indonesia yang telah dikonfirmasi akan digelar pada 18 Februari 2017 mendatang!
Bagaimana menurut kalian?


Credit : https://coppamagz.com/meraih-penghargaan-world-wide-act-award-di-mtv-ema-got7-banjir-pujian-dari-netizen/ 
Source. Naver, JYPWhisper 
Trans& rewrite by. Coppamagz  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads