Kamis, 09 Maret 2017

(News) GOT7 ‘Just Right’ akhirnya mencapai 100 juta penonton



Selamat untuk GOT7 karena pada akhirnya salah satu lagu andalan mereka yaitu “Just Right” berhasil memecahkan 100 juta penonton. Yyyyeeyy...Semoga semakin banyak lagi lagu-lagu GOT7 yang berhasil memecahkan 100 juta setelah “Just Right”, amen. Next target is “If You Do”, right? Don’t worry, “If You Do” is my favorite song so I will helping you girls to break 100 million viewers. Well, I already did on “Just Right” too hehehe ^.^ So, Congratulation once again, boys. Let’s Fly High, Let’s Green Shine. Hope 2017 will be GOT7’s years, amen.

“(News) GOT7 ‘Just Right’ akhirnya mencapai 100 juta penonton”





Selamat, GOT7 Mencapai 100 Juta Penonton Untuk MV 'Just Right'. GOT7 baru saja mendapatkan 100 juta penonton dengan lagu "Just Right"! Mereka merilis MV tersebut pada 12 Juli 2015 yang mana telah mendekati 2 tahun, dan MV mereka telah mencapai 100 juta penonton di Youtube! 

Walaupun faktanya GOT7 bukanlah Boyband KPOP pertama yang berhasil memecahkan 100 juta penonton di You tube, namun tetap saja hal tersebut merupakan sesuatu yang menggembirakan dan membanggakan bagi seorang Fans.


Yup, dilansir dari beberapa sumber bahwa GOT7 adalah Boyband Kpop ke-5 yang berhasil memecahkan 100 juta penonton untuk sebuah MV, setelah : BigBang. Super Junior, EXO dan BTS.

Namun walaupun begitu, GOT7 telah mengukir 'Sejarah Penting' dalam Agensi mereka sendiri karena GOT7 merupakan boygrup JYP pertama yang berhasil memecahkan 100 juta penonton You Tube dalam sebuah MV. Yang ini berarti bahwa sebelumnya, 2PM, 2AM, Day6 dan semua Boy Group bentukan JYP Entertainment belum pernah ada yang berhasil memecahkan rekor tersebut.


Memang bisa dilihat bahwa 3 dari 4 Boyband sebelum GOT7 yang berhasil memecahkan 100 juta penonton You Tube adalah Boyband bentukan SM Entertainment (Bigbang, Suju dan EXO). Wah, tetep bangga dong ya... Walau bukan yang pertama dalam sejarah Boyband Kpop tapi PERTAMA DALAM SEJARAH BOYBAND JYP Entertainment. Selamat GOT7!    

@@@@@@@

My Personal Opinion : 
Seneng waktu tahu akhirnya GOT7 “Just Right”” berhasil memecahkan 100 juta penonton sebelum comeback mereka tanggal 13 Maret 2017 mendatang. Namun walaupun ada juga yang nyinyir dan bilang “Twice sudah berkali-kali dapat 100 juta penonton.” So what gitu loh? Gue harus bilang Wow gitu? Gak cocok dong ya bandingin Girlband ma Boyband. Bandingin tuh ya ma sesama Girlband gitu.  

Kok lama-lama penulis jadi benci ma Twice ya gara-gara banyak banget fans Twice yang nyinyir dan selalu mengklaim “Twice uda pernah” atau “Twice lebih dulu” atau “Twice lebih banyak dapat penghargaan” atau “Twice lebih hebat” dll. Tolong dong gak usah ngurusin GOT7. Urus aja tuh Twice kalian yang katanya lebih segala-segalanya, jangan bikin jadi gak respek ma Twice dong. Sombong amat kesannya.


Penulis BUKAN JYP’s STAN tapi HANYA GOT7’s Stan jadi suka GOT7 bukan berarti suka Twice juga, itu sebabnya Penulis merasa risih dan jengkel tiap kali baca postingan GOT7 dan selalu nyelip komentar Twice inilah, Twice itulah yang intinya semua kebanggaan yang didapat GOT7, si Twice uda pernah. Duh...tolong kembali ke kandang kalian, please. But, lupakan soal Fans Twice yang sombong, semoga aja gak semua Fans Twice kayak gitu dan semoga masih ada Fans Twice yang low profile.
Once again, Chukkae GOT7 ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads