Kamis, 18 Mei 2017

(News) GOT7 Meraih 3 Juta Followers di V-Live App



GOT7 sekali lagi membuktikan popularitas mereka yang semakin menanjak dari waktu ke waktu. Tak salah bila Boygroup yang beranggotakan 7 orang pria muda yang tampan dan energik ini dijuluki “The Growing Idols”. Perlahan namun pasti. GOT7 telah menawan hati jutaan fans dari seluruh dunia, terbukti dengan sedikit demi sedikit, GOT7 berhasil meraih pencapaian yang terus meningkat dan mencetak sejarah baru untuk diri mereka sendiri, salah satunya adalah GOT7 akhirnya berhasil meraih 3 juta followers di V-Live App.

(News) GOT7 Meraih 3 Juta Followers di V-Live App





Pencapaian terbaru berhasil diraih dari grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini. Member GOT7 yang dikenal sangat aktif di media sosial, selain menggunakan media sosial pribadi mereka untuk menyapa para penggemar, mereka juga menggunakan V-Live App sebagai sarana untuk berkomunikasi dan agar bisa lebih dekat dengan para penggemar. 

Bagi yang belum tahu apa itu V-Live App, V-app adalah aplikasi video streaming yang diluncurkan untuk pengguna Android dan IOS yang menghubungkan secara langsung para bintang Kpop dan para penggemar mereka serta memberikan reaksi seperti memberikan komentar atau hanya sekedar memberikan tanda “like” yang berbentuk simbol “Love”.

 This is my V-app. Only follow GOT7, since I'm not Multifandom ^.^


V-app juga menyediakan subtitle berbahasa inggris agar seluruh pengguna di seluruh dunia tetap dapat menikmati konten V-app bahkan jika mereka tidak bisa berbahasa Korea. Layanan subtitle untuk bahasa China, Jepang bahkan bahasa Indonesia pun juga telah tersedia. Dilengkapi dengan fitur “Obrolan real time”, aplikasi V akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dan interaktif untuk fans di seluruh dunia dalam menikmati aksi-aksi idola favorit mereka.

Seiring dengan popularitas mereka yang terus meningkat, baru-baru ini GOT7 akhirnya sukses meraih 3 juta followers di V-Live Channel mereka. Melalui Twitter official, GOT7 mengucapkan terima kasih kepada para Fans (Ahgase) yang selama ini telah setia mendukung mereka




Sebelumnya, para member GOT7 telah berjanji jika mereka meraih 3 Juta Followers V-Live App, maka mereka akan melakukan siaran live di pemandian umum. Apakah GOT7 akan menepati janji itu? Pastinya para fans sudah tidak sabar menantikan adegan di pemandian umum tersebut. 
 



Namun sepertinya para fans harus sedikit bersabar karena saat ini, GOT7 masih disibukkan dengan rangkaian promosi mereka di Jepang, mengingat album Jepang terbaru mereka “My Swagger” baru akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017.

Selamat untuk GOT7. Semoga setelah ini akan pecahkan rekor 5 juta followers dan menjadi group terlaris di V-Live App. (edisi bosen liat si “itu-itu” aja yang ada di nomor 1, gantian doang >___<)

Source : Vlive App 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads