Minggu, 11 Juni 2017

Fakta Mark Tuan GOT7 (Part 3)



Sepertinya takkan habis kita membahas member paling tampan dalam GOT7, harus diakui jika memang Mark memiliki banyak sekali fakta tentang dirinya yang layak dikupas tuntas, khususnya bagi penggemar Mark di tanah air. Pria muda berwajah tampan berdarah China dan berkebangsaan Amerika ini selain dikenal dengan wajahnya yang tampan dan kepribadiannya yang pendiam, dia juga dikenal jago akrobatik dan Martial Arts. Mark juga menguasai banyak bahasa asing di antaranya bahasa China, inggris, Korea dan juga bahasa Jepang. Semakin penasaran dengan sosok pria muda tampan yang satu ini kan? Mari kita gali lagi fakta menarik apa saja yang dimiliki oleh member tertua sekaligus paling tampan dalam GOT7 ini...

“Fakta Mark Tuan GOT7 (Part 3)”





Mark di mata para member : 
1. Menurut JB, setelah Jin Young, Mark adalah member kedua yang mampu bicara dalam bahasa Jepang dengan lancar. 

2. Dalam acara Ask In A Box 2017, JB memilih Mark sebagai orang yang akan dia jadikan pacar bila seandainya Mark adalah wanita, Hal ini karena JB bisa melakukan 2 hal sekaligus yaitu membuat pacarnya senang dengan berkencan dan diapun memiliki waktu untuk dirinya sendiri mengingat Mark adalah seseorang yang pendiam. 


3. Menurut JB, Mark adalah tipe orang yang pendiam namun baik dalam pekerjaan. 
4. Menurut JB, Mark dianggap oleh JB sebagai member yang memiliki tingkat emosi paling stabil. 
5. Menurut Jin Young, Mark adalah seseorang yang sangat posesif (GOT7 10+ Star Interview).  
6. Menurut Jin Young, saat pertama kali datang ke Korea, kulit Mark sangat hitam (gelap), hal itu karena saat masih tinggal di LA, Mark sering sekali pergi ke pantai untuk berjemur. 
7. Menurut Amber dan Jackson, Mark adalah seseorang yang banyak bicara bila bertemu dengan seseorang yang membuatnya merasa nyaman (WGM TV, Amerithaikong; ASC After Show). 
8. Menurut Bambam, Mark adalah member tertampan, teromantis, dan terseksi di GOT7. 
9. Menurut Yugyeom, Mark adalah member yang paling malas berbicara hal-hal yang tidak penting. Setiap berbicara, dia selalu berpikir keras terlebih dahulu sebelum mengeluarkan point-pointnya saja. 


10. Menurut semua member GOT7, Mark adalah seseorang yang tak ingin sembarangan bicara, dia pasti akan memikirkan terlebih dahulu apa yang ingin dia katakan dan kemudian baru akan memutuskan apakah hal tersebut perlu dikatakan. 

11. Menurut para member GOT7, sisi positif Mark adalah sifatnya yang pendiam tapi sangat suportif. Dia
selalu berpikir sebelum bicara, apakah yang akan dikatakannya itu masuk akal atau tidak, apakah sesuai dengan masalah yang mereka hadapi, dan dia juga tidak ingin mengatakan sesuatu yang akan menyakiti hati membernya, walaupun mungkin dia tidak setuju dengan pendapat mereka. 

12. Jin Young dan Bambam pernah berkata jika mereka adalah wanita, mereka akan memilih Mark sebagai pacar karena Mark adalah seseorang yang teliti, tampan, memiliki kepribadian yang baik, enak dipandang mata, dan berbagai alasan yang bahkan terlalu banyak untuk dituliskan.

Fakta yang lain : 
13. Mark adalah member yang paling dekat dengan Bambam. 
14. Namun anehnya, Mark memilih Jin Young sebagai member yang paling dekat dengannya dan selalu menjaganya. 
15. Hal yang bertentangan kembali muncul, saat Mark ternyata pernah lebih memilih Jackson daripada Jin Young yang notabenenya adalah member yang paling baik menurutnya. 


16. Mark akan menjadi sangat pendiam bila member yang lain berisik, tapi akan berubah menjadi penuh energy bila member yang lain terlihat lelah dan tidak banyak bicara. 
17. Mark pernah berkata bahwa Yugyeom adalah member yang paling ahli atau jago dalam Acrobatic. (Tapi kok gak pernah liat Yugyeom akrobat ya? Setidaknya salto ke belakang kayak JB kek, itu kan termasuk akrobat juga...)
  
18. Mark pernah berkata bahwa Yugyeom adalah member yang paling ingin debut di antara semua member GOT7. 
19. Mark memberikan hadiah “Buku catatan” kepada JB sebagai hadiah ulang tahun JB tanggal 6 Januari 2014. 
20. Mark mendapat panggilan khusus dari Jackson yaitu “My Dimsum”. 


21. Mark adalah member yang paling tidak diinginkan oleh Young Jae untuk ditinggal berdua dengannya. Hal ini dikarenakan awalnya Mark adalah member yang paling pendiam dan terlihat seperti tidak suka mengobrol dengan Young Jae. 

22. Mark pernah dicap oleh Young Jae sebagai orang yang tidak akan pernah mengeluarkan suara lebih dari satu kata karena Mark sangat pendiam. 

23. Mark pernah merawat seekor anjing kecil lucu berjenis kelamin betina bernama Coco bersama Young Jae, namun sekarang tidak lagi sejak Young Jae pindah dari asrama dan memilih tinggal bersama kakak laki-lakinya dengan membawa Coco ikut serta. 

24. Mark mengaku cukup dekat dengan BTOB’s Peniel and f(x)’s Amber.  
25. Orang yang paling sering diganggunya (teases) adalah Yugyeom (ASC GOT7 A promotion). 
26. Mark pernah muncul di Dream High 2 sebagai Back Up Dancer I:dn (episode 1)



27. Mark pernah acting bersama para member GOT7 dalam drama “Dream Knight” yang tayang pada 27 Januari 2015 di Stasiun TVWeb Youku, Toudo, Naver yang berjumlah 12 episode dengan genre Romance, Fantasy.
 

28. Menurut DJ di sebuah acara radio (Sukira), Mark itu sangat cute, ganteng, menggemaskan, dan multitalenta. 
29. Menurut fans saat pertama kali bertemu Mark, Mark merupakan percampuran antara Taecyeon 2PM dan Jay Park. (Note : Nggak ah menurutku. Taecyeon 2PM tuh jelek, gak ada ganteng-gantengnya, malah lebih ganteng Kim So Hyun menurutku. Selera sih ^.^) 
30. Mark pernah memakai topi musim dingin yang diberikan oleh IGOT7 kepada Bambam karena para member GOT7 itu tidak ada yang pelit dalam hal saling membagi sesuatu seperti fangift, dll. 
31. Mark bersama member GOT7 lainnya merasa bersalah dengan tetangga mereka karena sering membuat keributan di dorm dan sering pulang larut malam. 
32. Mark pernah mendapat ciuman pipi dari Jin Young pada acara Real GOT7 Follow Me (The Last Story).

Credit : All Source (berbagai Sumber) 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads