Sabtu, 10 Juni 2017

Fakta Yugyeom GOT7 (Part 2)



Masih seputar fakta-fakta menarik dari si Giant Maknae dari GOT7 yaitu Yugyeom. Di tahun 2013, Yugyeom bersama dengan Mark, Jackson dan Bambam muncul pertama kali dalam battle dance adu kemampuan antara Trainee JYP dan trainee YG dalam Variety Show “WIN (Who is Next?)” episode 4, yang ditayangkan pada 6 September 2013. Pada tahun 2016, Yugyeom turut hadir dalam Variety Show “Hit The Stage” dan berhasil menjadi juara 1. Walaupun dia adalah member yang paling muda namun Yugyeom dikenal sebagai member yang paling tinggi dalam grupnya. Itu adalah beberapa fakta menarik dari Maknae GOT7, Yugyeom. Ingin tahu fakta-fakta menarik lainnya? Kalian bisa membacanya di bawah ini...Happy Reading ^.^

“Fakta Yugyeom GOT7 (Part 2)”




1. Yugyeom pernah membintangi serial web drama “Dream Knight” pada tahun 2015 bersama dengan semua member GOT7. 
2. Yugyeom, bersama dengan Mark, Jackson dan Bambam muncul pertama kali dalam battle dance adu kemampuan antara Trainee JYP dan trainee YG dalam Variety Show “WIN (Who is Next?)” episode 4, yang ditayangkan pada 6 September 2013. 
3. Yugyeom adalah member paling muda dan juga paling tinggi dalam GOT7. Walaupun Yugyeom adalah maknae (alias member termuda dalam grup), namun orang sering salah paham padanya dan mengira dia adalah member yang paling tua karena tubuhnya yang paling tinggi di antara yang lain dan sifatnya yang dewasa. 
4. Yugyeom memiliki motto : “Latihan membuat sempurna. Jadi mari kita berlatih hingga akhir” (Practice makes perfect. So let’s practice until the end.)  
5. Yugyeom ingin sekali berduet dengan 15& member Baek Yerin. 
6. Ibu Yugyeom sebenarnya tidak ingin Yugyeom menjadi seorang artis idola, sang ibu hanya ingin Yugyeom pergi ke sekolah biasa dan menjadi orang biasa, tapi Yugyeom bersikeras meminta kesempatan pada ibunya. 
7. Yugyeom adalah seseorang yang berusaha keras dan tulus dalam melakukan apa pun. 


8. Yugyeom turut serta dalam menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “See The Light (빛이나)dalam album GOT7 Flight log: Departure. 
9. Yugyeom juga turut serta dalam menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “No Jam (노잼) dalam album GOT7 Flight log: Turbulence. 
10. Yugyeom akhirnya berhasil menciptakan dan menulis lagunya sendiri yang berjudul “Don’t Care (양심없이)dalam album GOT7 Flight log: Arrival. 


11. Artis idola Yugyeom yaitu Chris Brown akhirnya memfollback Yugyeom di Instagram. 
12. Yugyeom menguasai bahasa Korea dan Jepang. 
13. Yugyeom berkata dia senang melihat foto-foto dirinya yang diambil dan diupload oleh para fans dan dia sangat berterima kasih pada mereka untuk hal itu. 
14. Yugyeom mengaku berteman baik dengan Jungkook BTS, DK, Minggyu dan The8 Seventeen serta Jaehyun NCT. 
15. Yugyeom dan Bambam bersama dengan Jungkook BTS, DK, Minggyu dan The8 Seventeen serta Jaehyun NCT bahkan memiliki grup chat sendiri. 
16. Teman sekamar Yugyeom sejak dulu hingga sekarang adalah Bambam. 
17. Yugyeom pernah menjadi Juara 1 dalam “Hit The Stage” episode 10 (Yugyeom bersaing melawan beberapa artis idola seperti : Kim Chung Ha IOI, U-Kwon Block B, Hyoyeon Girls’ Generation, TEN dan Shownu MONSTA X) 
18. Type ideal Yugyeom adalah seorang gadis dengan kepribadian yang wacky (kurang tahu apa itu wacky)

Credit : All Source (berbagai Sumber) 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads