Jumat, 29 Desember 2017

(News) JJ Project & GOT7 on Genie Musik Top 10



Satu lagi kabar gembira datang dari boygroup bentukan JYP Entertainment yaitu JJ Project dan GOT7. Sepertinya satu kabar gembira masih belum cukup. Let me count first! JJ Project “Verse 2” mendapatkan peringkat 5 dalam “Billboard Top 20 Best Kpop Album of 2017” yang dipilih secara langsung oleh para kritikus musik, kemudian GOT7 dan JJ Project mendapatkan peringkat ke-7, 9 dan 11 dalam “Hanteo Best Selling Boygroup Album of 2017” lalu disusul dengan GOT7 dan JJ Project duduk manis di Peringkat ke-1, 5 dan 8 daftar lagu dengan LIKE TERBANYAK dalam situs musik Genie.

Kini GOT7 juga mendapatkan prestasi yang tak kalah membanggakan lainnya. Beberapa waktu yang lalu, Genie Musik merilis Top 10 Lagu, Artis, dan Lain-lain yang paling banyak disukai di tahun 2017. Genie Musik telah merilis 10 peringkat teratas di tahun 2017 menurut versi mereka. Ingin tahu siapa sajakah selain JJ Project dan GOT7 yang berada di peringkat 10 besar dalam berbagai kategori? Mari kita simak di bawah ini...

“(News) JJ Project & GOT7 on Genie Musik Top 10”





Tak hanya meraih prestasi membanggakan dengan duduk manis di peringkat ke-5 dalam “Billboard Top 20 Best Kpop Album of 2017” melalui JJ Project “Verse 2”, perlahan namun pasti, boygroup andalan JYP Entertainment yang beranggotakan 7 orang pria tampan dan dipimpin oleh Leader JB, yaitu GOT7 juga semakin menunjukkan eksistensi mereka.

Walaupun dalam comeback terbaru mereka melalui Mini Album ke-7 bertitle “7 For 7” dengan lagu utama (Title Track) yaitu “You Are”, GOT7 gagal meraih hasil yang diharapkan namun secara keseluruhan, popularitas GOT7 secara konstan mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
 

JJ Project yang saat ini resmi menjadi Sub Unit GOT7 telah membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan di belantika musik dunia dengan duduk manis di Peringkat ke-5 dalam “Billboard Top 20 Best Kpop Album of 2017” melalui album comeback mereka setelah 5 tahun yaitu “Verse 2”. Walaupun MV “Tomorrow Today” seakan terabaikan karena belum mampu meraih belasan atau puluhan juta viewers seperti MV GOT7 yang lain, namun JB dan Jin Young tetap boleh berbangga hati karena Billboard mengakui bakat, kemampuan dan kualitas mereka. Sesuatu yang tak bisa dilihat oleh Publik Korea Selatan selama ini.


Kini, JJ Project dan GOT7 kembali menorehkan prestasi lain. Beberapa waktu yang lalu, Salah satu tangga lagu terbesar di Korea, Genie Musik, telah merilis berbagai top 10 chart-nya di tahun 2017. Genie Musik telah merilis Top 10 Lagu, Artis, dan Lain-lain yang paling banyak disukai di Tahun 2017 menurut versi mereka. 

Sama seperti chart musik "Bugs" yang juga telah merilis daftar 10 besar versi mereka, berikut ini adalah daftar 10 Besar lagu, artis, album dan berbagai kategori lain dalam Genie Musik yang paling banyak disukai di tahun 2017 :


Top 10 Album Domestik Paling Disukai : 
1. EXO - 'THE WAR - The 4th Album'
2. GOT7 - '7 for 7'  
3. GOT7 - 'FLIGHT LOG: ARRIVAL' 
4. BTS 'You Never Walk Alone' 
5. EXO - 'The Power of Music - The 4th Album Repackage' 
6. Mereka yang namanya males kusebut -_- Boygroup Plagiat kalung segitiga terbalik GOT7.
7. JJ Project - 'Verse 2'  
8. BTS - 'Love Yourself - Her' 
9. IU - 'Flower Bookmark 2' 
10. NU'EST W - 'If You'

Top 10 Lagu Domestik Paling Disukai : 
1. GOT7 - "You Are"  
2. EXO - "Ko Ko Bop" 
3. BTS - "Spring Day"
4. GOT7 - "Never Ever" 
5. Yoon Jong Shin - "Like It"
6. JJ Project - "Tomorrow, Today" 
7. Ailee - "I Will Go To You Like The First Snow" 
8. EXO - "Power"  
9. EXO - "The Eve"  
10. IU - "Through the Night"

 

Top 10 Artis Domestik Paling Disukai :  
1. EXO
2. GOT7   
3. BTS 
4. NU'EST W  
5. IU  
6. Taeyeon  
7. Mereka yang namanya males kusebut -_- Boygroup Plagiat kalung segitiga terbalik GOT7. Yup, mereka lagi, mereka lagi.  
8. Highlight  
9. Red Velvet 
10. Twice

Top 10 Overall/All-Inclusive (Songs) Domestic Chart : 
1. Ailee - "I Will Go To You Like The First Snow" 
2. IU - "Through the Night" 
3. Bolbbalgan4 - "Tell Me You Love Me" 
4. Yoon Jong Shin - "Like It" 
5. Heize - "You, Clouds, Rain" 
6. Akdong Musician - "Last Goodbye" 
7. IU - "Palette" 
8. Crush - "Beautiful" 
9. Bolbbalgan4 - "Galaxy" 
10. WINNER - "Really Really"

Selamat untuk JJ Project dan GOT7 yang masuk dalam berbagai kategori. Kalau ada yang nyinyir dan bilang, “Ini kan bukan penghargaan penting, ngapain dibangga’in? Gak ada pialanya juga,” dll. Lah, kalau gak penting, ngapain juga situ nyinyir? Hahaha ^_^ Bagi penulisnya ini penting kok, masalah buat anda???


Sekecil apa pun dan se-gak penting apa pun sebuah penghargaan, walaupun tanpa piala dan hanya sekedar ranking-rankingan semata, bagi penulis itu sangat penting untuk diumumkan kepada seluruh Indonesia karena itu menandakan bahwa GOT7 yang awalnya selalu dipandang sebelah mata, kini mulai diakui keberadaannya. Dengan masuk dalam berbagai peringkat dalam berbagai kategori, itu sudah menunjukkan bahwa pada akhirnya dunia mulai “Melihat” GOT7 yang sebelumnya selalu “Tak Terlihat”. Jadi ini sangat penting untuk para fans mereka dan juga penting bagiku ^_^

Source : allkpop 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.